Sabtu, 06 Maret 2010

Kejar Deadline

{Malang, 6 Maret 2010} Hampir empat tahun sudah saya kuliah di salah satu Universitas yang berada di kota Malang 'gak terasa' udah sejauh ini saya melangkah  untuk studi di kota orang. Sekarang saya sudah semester 8 dan sekarang waktunya saya melangkah ke tahap berikutnya ngerjain skripsi lagi yang kemarin sempat terhambat karena beberapa masalah . Saya mengejar target mei ini harus wisuda, pengumuman ujian skripsi bulan April, masih ada 1 bulan 5 hari dari sekarang untuk saya menyelesaikan skripsi. Benar2 saya kejar deadline kali ini, karena sudah janji dengan orang tua untuk cepat lulus dan pulang ke kampung halaman. Mudah-mudahan saja saya bisa ngejarnya, walaupun agak sedikit stress gitu. Tapi janji adalah janji.  Semangat Skripsi...!!!.

2 komentar:

PakWow_Keren mengatakan...

hari gini SKRIPSI...???

Ade Aiz Aumadah mengatakan...

Hari gini KULIAH????